Please enable JavaScript

Mengunci whatsapp dengan sidik jari (fingerprint)

Pernahkah statusmu dibajak orang lain? Atau orang lain membuka percakapan percakapan penting yang sangat rahasia?

Pasti kamu ingin agar rahasia tetap aman terjaga, bukan?

Whatsapp secure

Pernah suatu hari, teman saya meminjam hape saya. Niat dia pinjem cuma untuk main game online. Tanpa sengaja, dia membuka percakapan saya dengan cewe yang saya. Dia menjaili saya dengan menjawab Whatsapp itu. Saya malu terhadap pacar saya itu, karena tiba tiba ia merasa saya ini kurang sopan. 

Akhirnya kesel juga terhadap teman saya itu. Tapi mau marah pun juga gak bisa, karena saya tau teman saya itu baik. Dia cuma iseng iseng saja mengerjai saya. 

Dan akhirnya dia merasa bersalah juga dan mau bertanggung jawab, memberi penjelasan terhadap pacar saya yang sedang ngambek itu. Lambat laun clear masalahnya...

Meskipun sudah kelar masalahnya. Tetap saja rasanya ada pikiran yang melintas jika orang lain yang pinjam hape saya adalah orang yang benar benar jahat gimana?

Belajar dari itu, saya mengganti Whatsapp regular ke Whatsapp business. Sebenarnya, baik itu whatsapp reguler ataupun business sama saja. Tapi whatsapp business ada fitur yang lebih baik saat itu. Maka dari itu saya uninstall yang reguler dan pasang versi business saja.

Untuk mengaktifkan penguncian otomatis dengan sidik jari, ikuti step by step berikut ini :

1. Tap tombol "titik tiga" yang ada di pojok kanan atas

2. Pilih Setelan》Akun》Privasi》Kunci Sidik Jari

3. Aktifkan "Buka dengan sidik jari"

4. Masukkan sidik jari kamu yang telah terdaftar di hape kamu.

5. Pilih "segera" agar whatsapp terkunci otamatis setelah kamu keluar dari aplikasi. 

Gampang kan? Sekarang privasimu aman terjaga. Kamu tinggal menjaga jarimu agar tetap bersih supaya bisa membuka whatsapp yang terkunci dengan lancar.

Perhatian !
Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dilarang keras berkomentar mengandung kata pornografi, sara, politik, jualan atau promosi, ujaran kebencian dan menyudutkan pihak tertentu. Bijaksanalah dalam memberi komentar. Terima kasih
0 Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kategori dan Label