Please enable JavaScript

Saya memutuskan mengurus satu blog saja, Lelah !

Awal tahun 2020, saya punya rencana ingin menuliskan hobi dan minat saya di blog, saya ingin berbagi tentang pengalaman keseharian saya, ingin bercerita tentang motivasi hidup dan banyak hal yang ingin saya tuliskan. Akan tetapi semua itu tidak berjalan mulus karena banyak kesibukkan saya yang harus saya kerjakan.

Source : Pixabay.com

Mimpi dan angan itu tadinya ingin saya realisasikan dengan membuat banyak blog yang terfokus. Istilahnya satu tema satu blog. Saya optimis saat itu. Saya pasti bisa mengurus blog-blog yang saya kelola. Tapi apa daya, waktu dan kemampuan saya sebagai manusia terbatas.

Saya bisa saja mengurus banyak blog dengan syarat melupakan hobi saya yang lain. Itu berarti saya akan kehilangan kehidupan saya yang lain. Di dunia ini tidak semua hal bisa kita raih. Tentu harus ada hal yang dikorbankan. Jadi pilihannya apakah saya mengorbankan separuh hidup saya hanya untuk blogging atau saya menyeimbangkan kehidupan?

Setelah pikir matang-matang akhirnya saya memutuskan untuk mengurus satu blog saja. Yaitu Not.web.id blog utama saya, jika ada hal lain yang ingin saya ceritakan atau tuliskan maka saya menuliskan di blog campuran. Itu lebih bijaksana bagi saya yang kemampuan dan waktunya terbatas. Yang terpenting bagi saya adalah menikmati hidup dan menjalani kehidupan dengan seimbang. Mungkin itu saja, jika ada yang senasib dengan saya silahkan tulis di komentar.

Perhatian !
Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dilarang keras berkomentar mengandung kata pornografi, sara, politik, jualan atau promosi, ujaran kebencian dan menyudutkan pihak tertentu. Bijaksanalah dalam memberi komentar. Terima kasih
0 Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kategori dan Label